Selamat Datang di Sir Alex Ferguson Way

Selamat Datang di Sir Alex Ferguson Way

Syaiful - CintaRasul SportNews

Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters)
Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Nama Sir Alex Ferguson akan selalu dikenang. Manchester United mengabadikan namanya dengan membuatkan nama jalan di salah satu sudut kota Manchester menjadi Sir Alex Ferguson Way, Senin sore waktu setempat.
 
Pelatih 71 tahun itu secara resmi pensiun Mei kemarin setelah 26 tahun membesutSetan Merah. Ferguson juga diberikan gelar Freedom Borough of Trafford pada upacara resmi di ruang dewan klub.
 
Sebagai salah satu perayaan acara itu, nama jalan Water Reach berubah menjadi Sir Alex Ferguson Way. Perkenalan nama ini ada dilakukan di hadapan keluarga, teman penggemar United dan media.
 
Ferguson mengaku senang dengan hal ini. “Ini sebuah keuntungan dan kehormatan mendapati nama saya di sebuah jalan. Anda tidak akan mengharapkan hal seperti ini akan terjadi dalam kehidupan,” kata Ferguson, diberitakan situs resmi United, Selasa (15/10/2013).
 
“Hal ini mungkin menjadi sebuah rangkuman dalam 26 tahun terakhir, datang ke klub hebat, menjadi bagian dari sejarah. Ini menjadi sebuah perjalanan karier yang luar biasa untuk saya, diakhiri hari ini dengan diberi nama jalan Sir Alex Ferguson Way,” jelasnya.
 
“Saya sangat bangga dengan ini dan bangga terhadap semua orang yang sudah bekerjasama dengan klub ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Manchester United karena sudah mengundang saya 26 tahun lalu ke sini. Ini adalah elevasi yang fantastis dalam hidup saya dan sebuah tantangan yang saya diterima,” pungkasnya,

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar