Agger Tolak Tinggalkan Liverpool

Agger Tolak Tinggalkan Liverpool

Febriani Wulan A - CintaRasul SportNews

Daniel Agger. (Foto: Reuters)
Daniel Agger. (Foto: Reuters)

KOPENHAGEN – Daniel Agger tidak akan meninggalkan Liverpool kendati mendapatkan tawaran menarik dari Barcelona. Agger akan menghabiskan kontraknya di klub asal Merseyside ini.
 
Agger memang diberitakan akan menjadi salah satu incaran Barcelona, yang sedang mencari pengganti Carles Puyol. Rupanya, bek asal Denmark itu tidak tertarik dengan tawaran klub raksasa Spanyol itu.
 
"Kepindahan ke Barcelona semua saya serahkan ke klub. Tapi klub tidak akan menjual saya. Saya tidak tahu jika saya akan bermain di klub lain,” kata Agger.
 
“Sekarang, saya masih memiliki kontrak dua tahun setengah lagi dan saya berniat untuk memenuhi kontrak saya di sini hingga habis,” tambahnya, kepada Ekstra Bladet, Rabu (16/10/2013).
 
Liverpool dalam performa terbaik musim ini. Skuad besutan Brendan Rodgers menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan hanya kalah selisih gol dari Arsenal. Agger berharap dapat mempersembahkan gelar untuk timnya.
 
“Saya sangat senang berada di Liverpool dan bermain sangat baik. Kami memiliki sebuah tim yang hebat dan jika saya bisa mendapatkan gelar, itu sangat hebat. Liverpool adalah sebuah tim besar,” tandasnya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar